Tuesday, August 4, 2015

David James: Liverpool akan menyelesaikan di atas Man City untuk merebut tempat Liga Champions

David James: Liverpool akan menyelesaikan di atas Man City untuk merebut tempat Liga Champions

David James: Liverpool akan menyelesaikan di atas Man City untuk merebut tempat Liga Champions

Itu adalah vonis mantan Kota dan kiper Inggris David James, yang yakin bahwa di bawah tekanan manajer Manuel Pellegrini akan gagal untuk mengambil gelar Premier League kembali dari Chelsea karena Kota hanya membuang bersama-sama koleksi pemain besar-uang - dan akan bahkan tidak lolos ke Liga Champions.

James, sekarang cendekiawan untuk BT Sport, mengatakan: "Saya bisa melihat kualifikasi Liverpool ke Liga Champions dengan mengorbankan City musim ini.

"Kota ini punya semua bakat ini, tetapi mereka telah tersandung garis dua kali untuk memenangkan gelar Lihatlah Chelsea musim lalu -. Judul dimenangkan pada bulan November.

"Jika Arsenal sudah mulai lebih baik, Chelsea akan hanya dilakukan lebih lama dan dimenangkan oleh 10 atau 15 poin."

Pellegrini selesai delapan poin di belakang juara Chelsea tahun lalu setelah menghabiskan £ 81m dalam kampanye itu.

James, yang bermain 100 pertandingan untuk City antara 2004-06, bersikeras bahwa semua pengeluaran tersebut tidak akan membuat klub lamanya lebih baik tahun ini - tetapi memprediksi top-10 finish untuk Bournemouth.

David James: Liverpool akan menyelesaikan di atas Man City untuk merebut tempat Liga Champions
David James tidak berpikir Manchester City bahkan akan membuat empat musim ini
"Saya tidak melihat model Kota yang benar," katanya. "Hanya menghabiskan banyak uang dan memperoleh pemain. Hal ini belum tentu model kesuksesan.

"Saya telah melihat perubahan di tempat lain dan pada saat ini saya tidak melihat bahwa di City. Hal ini hanya menghabiskan sedikit lebih dan mengharapkan sukses."

Pellegrini telah menghabiskan £ 49m pada Raheem Sterling musim panas ini, tetapi James yakin klub lamanya Liverpool benar-benar akan melakukan lebih baik tanpa dia.

"Anda tidak bisa menghabiskan £ 250 juta pada pemain dan tidak sukses," kata James.

"Saya mendorong Liverpool telah berubah sekitar staf pelatih mereka. Dengan semua akuisisi pemain dan tidak berhasil, harus ada alasan. Sekarang dengan staf pelatih baru Liverpool akan menang jauh lebih banyak game.

"Brendan Rodgers telah memiliki tiga tahun dan sekarang dia melihat dengan cara yang berbeda untuk melakukannya.

"Manchester United telah berubah. Mereka harus merestrukturisasi samping dan finansial mereka mampu itu. Pada tahun pertama adalah tentang mendapatkan ke Liga Champions. Sekarang akan menjadi sekitar mencoba untuk memenangkan liga. Saya pikir Man City, dari atas empat, adalah link lemah. "

James bermain 19 pertandingan untuk Bournemouth di 2012-13 dan menambahkan: "Saya tidak akan terkejut jika Bournemouth selesai di atas setengah, karena Eddie Howe adalah seperti manajer yang baik.

"Aku ada di sana dan melihat dia beroperasi dan aku seperti, 'wow, dia sebaik yang saya pikir dia'. Semuanya ini diselenggarakan, sikapnya di sekitar para pemain hebat dan dia memiliki visi. Ia bertele-tele.

"Dia adalah khusus, tetapi tidak Special One -... Aku tidak ingin memberinya judul bahwa Dia sangat sangat berbeda, dalam cara yang baik Dia adalah kelas"

David James: Liverpool akan menyelesaikan di atas Man City untuk merebut tempat Liga Champions Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 comments:

Post a Comment