Tuesday, August 4, 2015

10 Tips Liburan Dengan Cara Sehat

10 Tips Liburan Dengan Cara Sehat | Kita semua tahu bagaimana kelanjutannya. Anda membuat pilihan makanan yang baik, menghindari godaan, dan bekerja setiap pagi hanya untuk menemukan bahwa pada hari Jumat atau Sabtu malam, kemauan Anda keluar jendela. Entah bagaimana Anda mulai noshing pada jari-jari ayam dan menenggak bir kemudian tertidur melalui kelas berputar Anda keesokan harinya. Terdengar akrab?

10 Tips Liburan Dengan Cara Sehat
Akhir pekan yakin dapat menimbulkan tantangan untuk tujuan kesehatan dan penurunan berat badan kita. Mengapa? Nah, selama seminggu, kita cenderung untuk merencanakan ke depan dan mengikuti jadwal. Kami bangun, makan sarapan, kepala ke pekerjaan, makan makanan ringan yang direncanakan selama istirahat kami, menikmati makan siang di waktu yang dijadwalkan sama setiap hari, dan menemukan cara untuk memeras dalam latihan kecil. Banyak dari kita bahkan pak layak hari seluruh makanan dan melakukan cukup baik dalam membuat keputusan yang sehat hari ke hari.

Selama akhir pekan, mungkin tampak bahwa semua taruhan dibatalkan. Tanpa jadwal yang ditetapkan (dan lebih banyak kesempatan untuk godaan) satu minggu dapat dengan mudah membatalkan seluruh minggu dari kebiasaan sehat.

Tapi akhir pekan tidak harus seperti ini. Bahkan, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berlatih perilaku sehat karena Anda biasanya memiliki lebih banyak waktu untuk melakukannya.

Jadi, bagaimana Anda mengubah kebiasaan yang tidak sehat akhir pekan Anda? Sebuah awal yang baik akan mulai menggabungkan tips ini akhir pekan yang sehat sehingga Anda dapat tetap sehat-dan di jalur!

1. Squeeze dalam latihan lagi. Bagian terbaik dari akhir pekan adalah bahwa Anda memiliki lebih banyak waktu luang. Jadi, sementara Anda mungkin tidak dapat memeras dalam 30 menit berjalan sambil makan siang selama seminggu, Anda dapat menggunakan akhir pekan untuk pergi untuk berjalan lagi di taman yang indah di dekatnya. Atau pergi ke gym untuk mencoba selama satu jam kelas baru. Gunakan akhir pekan sebagai waktu untuk menyegarkan latihan Anda dan mendapatkan lebih banyak aktivitas tanpa merasa terburu-buru.

2. Makan seperti itu hari kerja. Ketika Anda berpikir tentang hal itu, itu tidak benar-benar masuk akal untuk makan berbeda pada akhir pekan dari yang Anda lakukan selama minggu-terutama jika pilihan makanan Anda selama seminggu membuat Anda bakar dan energi. Hal ini dapat mudah untuk melewatkan makan pada akhir pekan dan kemudian membuat untuk itu kemudian dengan overindulging saat makan malam. Jadi, membuat titik untuk makan sarapan, makan siang dan makan malam sambil duduk. Pak makanan ringan ketika Anda sedang di perjalanan, dan mengikuti jadwal seperti kamu akan selama seminggu. Tubuh Anda akan terima kasih!

3. Menempel jadwal tidur yang biasa Anda. Apakah Anda seseorang yang memiliki waktu tidur perusahaan selama seminggu hanya untuk tinggal sampai larut malam dan tidur di akhir pekan? Mengubah pola tidur Anda bisa membuang jadwal Anda (sulit untuk makan sarapan ketika Anda bangun di siang hari!), Dan juga dapat mengganggu penurunan berat badan. Hanya berpikir dari semua kali orang yang Anda tinggal nanti dari biasanya, mendapat lapar dan akhirnya makan sesuatu yang tidak sehat! Mengubah jadwal tidur Anda juga dapat membuat lebih sulit untuk tertidur pada Minggu malam yang bisa membuat Anda siap untuk hari Senin lelah.

4. Dapatkan di luar ruangan. Karena kebanyakan dari kita bekerja di dalam ruangan pada siang hari, akhir pekan memberikan peluang bagus untuk mendapatkan luar, melihat matahari dan berhubungan dengan alam. Pos luar dapat meningkatkan produksi tubuh Anda dari vitamin D, ditambah studi menunjukkan bahwa orang yang lebih bahagia ketika mereka menghabiskan waktu di alam. Jadi, keluar sana dan menikmati alam luar!

5. Bahan bakar diri untuk sukses pada hari kerja. Tanyakan pada diri Anda jujur ​​jika Anda mendorong diri terlalu keras dengan latihan atau dibatasi makanan atau kalori terlalu banyak selama seminggu. Jika demikian, datang Jumat, tubuh Anda mungkin lapar dan lelah, yang dapat menyebabkan makan berlebihan dan underexercising pada akhir pekan. Ingatlah untuk berlatih moderasi setiap hari, makan dan berolahraga dengan cara yang dapat Anda mempertahankan untuk jangka panjang-tidak hanya beberapa hari atau minggu.

6. Batasi minuman Anda. Sementara banyak dari kita melupakan soda, bir dan anggur selama seminggu, kita melonggarkan selama akhir pekan dan minum lebih dari kalori kita. Hanya ingat bahwa kalori dalam minuman dapat bertambah dengan cepat jika Anda tidak hati-hati. Pergi mudah pada minuman, atau mencoba minuman swap sehat jika Anda tidak bisa melupakan bahwa kopi mewah atau teh manis, Sabtu! Berlatih moderasi ketika datang ke alkohol, juga. Hanya karena Anda adalah "baik" selama seminggu tidak berarti bahwa itu OK untuk membuat untuk itu dengan satu malam habis-habisan pesta minuman keras. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang pas alkohol dalam diet sehat.

7. Rencana untuk relaksasi. Sebagian besar dari kita sibuk selama seminggu dan bahkan akhir pekan kami tampaknya menjadi non-stop tugas, tugas-tugas, bekerja dan bepergian. Jadi bagaimana Anda menemukan waktu untuk bersantai? Ambil seluruh akhir pekan (atau setidaknya bagian dari itu) untuk menjadwalkan beberapa downtime selama setidaknya satu atau dua jam. Entah itu berlatih hobi favorit Anda, melihat film dengan teman-teman atau bahkan bermeditasi dengan tenang, melakukan sesuatu setiap akhir pekan yang mengisi Anda. Anda tidak hanya akan merasa lebih baik, tetapi juga mengalahkan stres (yang mungkin juga) membantu Anda menurunkan beberapa pound.

8. Break on-lagi, off-lagi mentalitas diet. Jika Anda memiliki riwayat di yo-yo diet, pastikan bahwa Anda tidak bolak antara menjadi "baik" dan "buruk" sepanjang perjalanan seminggu. Lihat akhir pekan sebagai waktu untuk Anda-bukan waktu memberontak atau "menipu" pada diet Anda dan rencana latihan. Ingat bahwa berada di berat badan yang sehat adalah perubahan gaya hidup sehat tentang berkelanjutan, bukan hanya diet dan rencana latihan yang dapat Anda mempertahankan Senin sampai Jumat. Tinjau ulang tujuan Anda dan bertekad kembali ke membuat pilihan yang sehat dan realistis setiap hari yang membuat Anda siap untuk sukses dalam jangka panjang.

9. Timbang di Senin pagi. Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan yang bertanggung jawab selama akhir pekan, jadwal mingguan Anda menimbang-in untuk Senin pagi. Mengetahui bahwa Anda akan menginjak skala pada awal minggu dapat membantu Anda untuk tetap akuntabel dan lebih sadar pilihan akhir pekan Anda.

10. Rencana minggu depan. Apa cara yang lebih baik untuk tetap sehat pada akhir pekan daripada menggunakan waktu ekstra Anda untuk terus mengatur diri untuk sukses? Ambil hari Minggu sore atau malam untuk merencanakan makanan Anda, memukul toko, dan melakukan beberapa bets besar memasak untuk minggu depan. Dengan begitu, ketika minggu sibuk Anda akan lebih sibuk, Anda akan sudah berada di depan kurva dan mampu untuk tetap di trek! Jangan lupa tentang pencucian pakaian olahraga Anda, kemasan tas olahraga Anda, dan bersiap untuk latihan juga.

Ikuti ide-ide ini untuk mendapatkan pada jalur yang sehat akhir pekan ini, dan kembali daftar ini untuk tetap sehat selama bertahun akhir pekan yang akan datang!

10 Tips Liburan Dengan Cara Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 comments:

Post a Comment